Senin, 20 Agustus 2012

the new piano bag

beberapa saat sebelumnya, saya pernah buat tas piano karena terinspirasi teman yang hobi bermain orgen. tutsnya lucu dan dimata saya semuanya simetris, mudah bagi saya membuatnya yang pada waktu itu masih pemula dalam hal menjahit.
kemudian, ada beberapa yang bertanya tentang tas itu tapi sayangnya ud sold out dan saya dilanda kesibukan dari nikah, melahirkan, ngurus anak, plus membantu restoran misua. tetapi akhir-akhir ini keinginan untuk berkarya kembali menggebu, saya menyanggupi keinginan salah satu customer, yang kebetulan les piano untuk buatin tas itu lagi

nah di tas yang baru ini udah ada peningkatan dan dimensinya lebih lebar 30x30cm. ilmu kursus menjahit dulu terpakai juga di tekhnik2nya.jd sedikit byak cukup membantu loh
well, jika ada lagi yg minat, hubungi aja yah.


 ada simbol kunci G di bagian yang hitam guys...

 inside of the bag....


pegangan kayunya

Tidak ada komentar: