Sabtu, 18 Agustus 2012

sedikit bercerita

well, udah lama saya tidak membuka blog ini, bukan karena malas ataupun gak ada minat tetapi kesiukan menjahit pesanan plus baru lahiran membuat saya belum sempat.karena itu, mumung ada waktu lowong sebentar dan sesuai judul diatas, sedikit bercerita untuk teman2, yah walaupun bakalan sedikit lebih panjang :p

blog kerajinan kreatif ini dimulai ketika saya menemukan passion dibidang handmade. ketika kecil saya ingin banget jahit tas, kemudian mama membelikan kain furing tapi krn gak punya dan belum punya ketrampilan jadilh itu kain dililit2 gak jelas dan kemudian terlupakan begtu saja....tahun2 berlalu, sekolah, kuliah, kemudian setelah lulus kuliah saya dan teman kursus menjahit. well, kursus yang pertama berlangsung sebulan. yang kedua (yah saya ikut 2 kursus yang keduanya kursus yang spesifik ke jahit baju) saya jalani sekitar setahunan. selama kursus, mulai jahit rok sampai baju dan membuat pola2, saya akhirnya menyadari kalau saya memang suka menjahit tetapi bukanlah jahit baju atau celana. yang saya sukai adalah menjahit pelengkapnya, seperti tas. jahit mainan lucu seperti boneka, saya menemukan apa yang begitu saya sukai walaupun lama proses pengerjaannya karena detailnya pake tangan.

selama kursus, saya akui bukan sebagai murid yang baik ahahahahah karena gak pernah kelar jahit baju yang bagus dan belum mahir ngukur2 badan orang. dari kebosanan selama kursus, iseng buka2 blog handmade. dari situ saya berpikir,  "wow, i just wanna be like them. they hv done what they like most!"

so, dari sanalah saya juga ikutan bikin blog deh,, walaupun saat itu blank tentang tata caranya, dari lay out sampai judul dll. ditahap awal saya senang banget menampilkan yang udah dibuat, gak peduli ad yg komen yang penting saya bekreasi dan menampilkan hasil karya saya. sukur2 ada yang terinspirasi maupu berminat. kemudian blog ini terbengkalai, karena sempat joinan bertiga sama teman dan membuat blog baru, tapi ujung2nya balik kesini lagi deh. trus ngurus kawinan, ngurus my little baby girl yang makin gemesin membuat blog ini rada jarang updateannya

tapi........

from now on, i promise to update my little blog with my handmade things
berusaha membuat dan update setidaknya seminggu sekali. thx for all of people who support me to continue the job that i love the most

go handmade!!!

hug n kiss
shelvi

Tidak ada komentar: