Kamis, 04 Oktober 2012

colabs giveaway with hayano handmade

postingan pertama dibulan oktober........
kali ini mau kasih giveaway hasil kolaborasi sama mbak hayano handmade
sedikit bercerita lagi :p pouch ini bisa nyimpen alat tulis dll loh temans dibuatnya pake aplikasi sunbonnet
gadis kecil bertopi ini selalu manis untuk dijadikan aplikasi yah, makanya suka bgt buatnya
sempat kepikiran mau dibuat banyak trus dijadikan tas seru juga tapi kalau dibikin gitu tar malah kehilangan charmingnya krn yang ngeliat jadi gak konsen wkwkkwkwkw
jadi dibuat pouch lucu yang beraplikasi depan belakang, depannya sunbonnet, belakangnya balon2 karena si sunbonnet lg pegang balon *nyanyi balonku ada 5, ud pecah 1 tinggal 4 :)))))))

untuk giveaway 1 lagi masih rahasia *top secret
tapi yang pasti sih gak kalah imut sama yang ini, n publikasinya pas hari H alias 20 oktober ya temans
biasanya yamg rahasia itu bikin kita gatel pengen tau yah dan juga deg degan
jadi, pantengin terus deh kerajinan kreatif dan hayano handmade yah
sedikit clue, it's all about nature ;)

good luck for those who join this oct GA

caranya:
1. follow hayano handmade & kreajinan kreatif blog
2. follow @hayanohandmade & @mancik_kecik twitter
3. like hayano handmade page
3. pasang sidebar di blog kamu yaa :)


4 komentar:

dweedy ananta mengatakan...

Saya ikutan '\(^-^)/' kali aja menang ^^ gemes liat balon-balonya :p

Sarah Mar'atul Azizah mengatakan...

semoga aku menang..
thanks for the giveaway.. sukses selalu yaa ^^d

siti qomariyah mengatakan...

aku ikuttt... semoga menang ;))

Sabrina Tedjokusuma mengatakan...

ikutan =)
FB:Sabrina Tedjokusuma
@SabrinaTe
sabrinatedjo.blogspot.com